-->

Top Ad Slot (728x90)

4 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Android

Sholat adalah rukun islam yang kedua setelah membaca dua kalimat syahadat, itu artinya sholat merupakan suatu kewajiban bahkan menjadi kebutuhan oleh setiap muslim. Maka dari itu, kita yang mesara muslim wajib melaksanakan ibadah sholat tersebut. Adapun sholat wajib dalam sehari sebanyak 5 waktu dengan jumlah rakaat 17 rakaat. Dan untuk laki-laki wajib juga melaksanakan sholat jumat, sedangkan sholat sunah merupakan sholat yang jika kita kerjakan mendapat pahala apabila tidak maka tak berdosa juga.
Kemajuan teknologi yang semakin canggih memang memiliki keuntungan yang sangat besra bagi kita, namun terdapat juga segi negatifnya. Misalnya dengan adanya TV kita sering lalai dalam mengerjakan sholat, namun sisi positifnya kita bisa mengetahui informasi yang akuran pada saat itu juga.


erlebih lagi dengan smartphone yang semakin canggih, jika kita menggunakannya dengan positif maka kita akan merasakan manfaat yang cukup besar. Misalnya saja HP Android, dimana OS besutan google tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang sangat lengkap. Termasuk juga aplikasi yang bermanfaat bagi umat Islam khusunya, misalnya saja aplikasi pengingat waktu sholat. Seperti yang lan kita bahas kali ini, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
1. Prayer times: Qibla & Azan
Prayer times: Qibla & Azan merupakan aplikasi terbaik pertama sebgai pengingat waktu sholat pada Android, aplikasi ini mmiliki fitur yang lengkap (alarm adzan, kompas untuk kiblat,jumlah rakaat) serta dapat memberikan informasi yang tepat mengenai waktu sholat wajib seperti (Shubuh, Dhuha, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya). Aplikasi ini juga didalamnya telah terdaftar 6 juta kota dan 251 negara. Didalam aplikais tersebut juga sudah terdaftar 6 juta kota serta 251 negara.
Download —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.muslimtoolbox.app.android.prayertimes
2. Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla
Selanjutnya aplikasi pengingat waktu sholat yang kedua adalah Waktu Salat, Imsakiyah, Qibla, dengan menginstall aplikasi yang satu ini maka kita dapat mengetahui waktu shlat sesuai lokasi pengguna. Terdapat juga berbagai fitur seperti (notifikasi sholat, alarm adzan, countdown dari satu waktu sholat ke waktu lainnya, serta kompas untuk mengetahui arah kiblat).
Download—>>  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kodelokus.prayertime
3. Adhan Time / Holy Quran Pro
Aplikasi pengingat waktu sholat ketiga pada Android adalah Adhan Time / Holy Quran Pro, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti (pengingat waktu adzan, pengingat puasa senen dan kamis, pengingat shalat jumat, dan juga Qur’an online bahkan kumpulan do’a).
Download —>>  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobilexsoft.ezanvakti
4. My Prayer
Aplikasi My Prayer merupakan aplikasi pengingat waktu sholat terbaik ke empat pada Android, aplikasi ini dapat , memberitahu pengguna waktu shalat dengan memanfaatkan lokasi telepon (lintang dan bujur). Fitur yang dimiliki aplikasi ini juga cukup lengkap seperti (waktu sholat, alarm adzan sholat dan iqomat)
Download —>> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.haz.prayer
Segera download dan install aplikasi pengingat waktu sholat terbaik Android pada toko aplikasi resmi (Play Store), supaya anda tidak lagi lalai dalam mengerjakan sholat. Apalgi jika anda seorang karir yang sangat disibukan dengan kerjaan-kerjaan anda. Jangan lupa baca juga artikel kami yang lain seperti Tips Cara Mudah Membuat GIF / Gambar Bergerak dan juga Cara Jitu Mempercepat Kinerja / Performa Google Chrome.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, mohon maaf jika dalam penyampaian ada kesalahan atu kurang lengkap. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

0 Response to "4 Aplikasi Pengingat Waktu Sholat Terbaik Android"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Sopan Dan Seperlunya Saja
Jangan Lampirkan Link Aktif !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel